swuiiit...swuiiiit....

Rabu, 26 September 2018

JASA BUAT WEBSITE DAN SEGALA MACAM

JASA PROMO DARI ANDA UNTUK ANDA







Menawarkan beberapa jasa pembuatan dsign photo, jasa sablon, pembuatan Website ( https:/............  Blogspot ), pekerjaan, produk, proyek dan bisa diceck dibeberapa Up -date terdepan dan sesuai keinginan.
Tentu info ini atas kemauan rekan-rekan dan kehendak saya,...
Dan jangan kwatir akan Link ini, tetap saya usahakan posting dan kontak bisa langsung yang berhubungan atau yang mempertanggungjawabkannya, saya hanya memberikan fasilitas ekspost agar lebih mempercepat Proses sesuai identitas Website saya, ( persetujuan diawal ),...!!!?

Ini serta merta saya ambil sikap dari beberapa pengalaman didalam dunia bisnis, perkantoran, Marketing dan lain-lain.
Contoh : pernah di suatu tempat atau kota mati lampu ( PLN  padam ). Apa kehendak bila disaat itu proses Pinal,...!!? Tentu jam terbang agak mengganggu ,...!!?
Atau yang pihak bos , tidak mau tau urusan tulis menulis, tamat SD kali ya,...!?? Aneh, mau terima beres ajaa,...!??O,..Cines ( cina ) o, Jepang ,...!??
Pantas tak ada ijazah SD ( sekolah dasar )...!!? Nah, perkiraan saya mungkin seperti itu,..!??

Jadi singkat cerita kebutuhan seperti contoh diatas tersebut, bila adapun Rekan-rekan yang memiliki ilmu dibidang itu seperti : proposal, artikel, dan tulis menulis lainnya,..
Saya siap MEMPROMOSI lewat website disini.
Ini sama dengan kerjasama yang mungkin bisa saling membantu,..!!??

Ok,..Demikian dulu selebihnya Anda bisa kontak langsung dengan memberikan info ini,...!!!??

















--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
                                                                                     










--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar